Rabu, 04 Maret 2009

First Time

hohoho....ahirnya jadi juga blogku.berbekal sebuah laptop butut HP plus hengpong yang ada kameranya dan kamera yang ada hangpongnya serta sebuah kamera DSLR sony alpha200 ditemani camera poket Nikon, sedikit pengetahuan potografi dan banyak kenekatan. Semuanya dicampur menjadi satu dengan 3kali mix blended (hohoho…..). yah…..berharap semuanya bias dinikmati teman-teman semua.

Sebenarnya aku ga’ banyak tahu soal potografi,jadi kalau hasil jepretannya jelek jangan diketawain yaa….kalo ada temen-temen yang mau kasih masukan aku seneng banget apalagi kita bias sharing buat para pencinta potografi.

Dan terima kasih terucap atas terciptanya blog ini……boeat achmat yang membantu dalam inspirasi penulisan blog ini,hadee yang ngajarin aku buat blog alias membuat ak go-blog hohoho….,temen-temen yang karyanya tertampil di blog ini dan temen-temen yang lain yang berkenan mengisi blog ini.

Segala hal yang ada didalam blog ini belum ada persetujuan dari pihak yang difoto,jadi sesuka pemotonya….hehehhe….just kidding……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar